WA|LINE|TELEGRAM 081 555 88 2600 - Jasa Pembuatan Curriculum Vitae Profesional - 5 Ciri Pemilik Curriculum Vitae yang Buruk

asd
Beberapa alasan mengapa curriculum vitae yang buruk menyebabkan gagal diterima di perusahaan :
Jasa Pembuatan CV

1.     Curriculum vitae yang buruk menandakan komitmen yang rendah
Seseorang yang memiliki komitmen tinggi selalu mengutamakan kualitas. Bila job hunter atau career changer asal-asalan dalam membuat curriculum vitae sehingga kualitasnya rendah, itu menandakan dia tidak terbiasa memiliki komitmen yang tinggi. Bila dia biasa berkomitmen maka pasti berusaha dengan maksimal membuat sebuah curriculum vitae yang terbaik.
Jasa Pembuatan Curriculum Vitae

2.     Curriculum vitae yang buruk milik orang yang kurang bersemangat
Job hunter atau career changer yang kurang bersemangat pasti membuat curriculum vitae dengan malas-malasan, asal-asalan. Mereka enggan berupaya maksimal bisa memiliki sebuah curriculum vitae yangterbaik. Mereka memilih untuk asal copy template curriculum vitae dari temannya atau internet, mengubah data, dan mengirimkannya ke  sebanyak-banyaknya perusahaan. Mereka bahkan enggan membaca lagi curriculum vitae yang sudah dibuat.
3.     Curriculum vitae yang buruk milik orang pesimis
Orang yang pesimis saat membuat curriculum vitae merasa bahwa apa yang mereka buat tidak bisa meningkatkan peluang untuk diterima kerja di perusahaan idaman. Mereka membuat curriculum vitae hanya sekedar menjalankan prosedur sebagai  orang yang belum punya pekerjaan, tanpa harapan untuk mendapatkan pekerjaan.
4.     Curriculum vitae yang buruk milik orang yang tidak punya tujuan jelas.
Orang yang tidak punya tujuan jelas masih punya optimisme atau harapan mendapatkan pekerjaan, tapi mereka tidak mampu menjelaskan pekerjaan apa yang mereka harapkan. Mereka tidak tahu apa keinginan karir, tidak punya bayangan pekerjaan seperti apa yang diminati, tidak tahu perusahaan apa yang diidamkan.
5.     Curriculum vitae yang buruk milik orang pelit
Orang yang pelit enggan berinvestasi untuk dirinya sendiri. Mereka selalu berusaha mencari yang paling murah bahkan gratisan. Bagi mereka yang terpenting adalah mengeluarkan biaya sekecil-kecilnya tanpa peduli pada kualitas.

Lima ciri pemilik curriculum vitae yang buruk di atas adalah ciri-ciri karyawan yang tidak disukai oleh perusahaan. Perusahaan manapun enggan memiliki karyawan yang memiliki ciri-ciri tersebut.


Tingkatkan kualitas curriculum vitae sehingga tidak menunjukkan bahwa Anda termasuk dalam salah satu ciri-ciri pemilik curriculum vitae tersebut. 
Jasa Penulisan CV


Berusahalah dengan maksimal sehingga memiliki curriculum vitae yang terbaik. Berinvestasilah untuk memiliki curriculum vitae yang terbaik. Anda bisa menggunakan Jasa Penulisan CV Profesional dengan menghubungi WA|LINE|TELEGRAM 081 555 88 2600 atau email penuliscvpro@gmail.com.

0 comments

Post a Comment